Ali Mazi: Selamat Bertugas Kabinda Baru Sultra!

Minggu, 18 April 2021 15:14

Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi berganti sejak Jumat (16 April 2021). Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Raden Toto Oktaviana, S.Sos menggantikan Brigjen TNI Aminullah sebagai Kabinda Sultra.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi berganti sejak Jumat (16 April 2021). Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Raden Toto Oktaviana, S.Sos menggantikan Brigjen TNI Aminullah sebagai Kabinda Sultra.

Dalam pisah sambut yang digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Sabtu (17 April 2021), Brigjen TNI Aminullah selaku Kabinda Sultra yang lama menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan Pemirintah Provinsi (Pemprov) Sultra terhadap lembaga yang dipimpinnya.

Brigjen TNI Aminullah sangat terkesan dengan upaya Gubernur Sultra Ali Mazi yang mengupayakan pembangunan kantor BIN Daerah Sultra yang baru, yang dinilainya megah dan mewah.

“Terkhusus ucapan terima kasih yang tak terhingga dan dengan rasa bangga kepada Bapak Gubernur yang menghadiahkan kepada kami sebuah bangunan yang megah dan mewah, dan akan ditempati oleh anggota kami,” kata Brigjen Aminullah dalam keterangan pers yang diterima sultra.fajar.co.id, Minggu, (18/4/2021).

Jenderal bintang satu itu mengungkapkan, telah menempati gedung baru itu selama dua minggu sebelum pergantian kabinda dilakukan. Baginya, ini merupakan kenang-kenangan paling bermakna selaku pimpinan BIN daerah.

Sebelumnya, gedung BIN Daerah Sultra sangat sederhana dan kurang representatif. Brigjen Aminullah kemudian mengundang gubernur ke kantornya. Gubernur berkomitmen untuk membangun gedung kantor yang baru, dan itu kemudian berhasil diwujudkan dengan pembangunan kantor yang representatif.

Komentar

VIDEO TERKINI