Nathalie Holscher Nangis Tersedu-sedu di Medsos, Netizen Cium Aroma Settingan

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Duh, Nathalie Holscher, istri pelawak kenamaan Sule menangis tersedu-sedu seraya meninggalkan pesan “Cukup. Aku selesai!” Entah masalah apa yang menimpanya.

Yang pasti Nathalie menangis sambil foto selfie. Lho kok bisa nangis sambil selfie? Ya, itulah kenyataannya. Foto menangis yang masih menyisakan air mata di pipi itu diunggah Nathalie di Instagram Story, Minggu (18/4/2021).

Yang lebih mengejutkan, setelah potret menangis itu viral, foto-foto Nathalie bersama Sule dan anak sambungnya mendadak hilang di laman Instagramnya. Hanya ada foto-foto dirinya yang tersisa di akun @nathalieholscher.

Dari foto tersebut tidak ada satupun yang menampilkan bersama komedian dengan nama asli Entis Sutisna tersebut. Ada apa gerangan?

Kasak kusuk warganet mulai menggeliat. Banyak yang menduga, ini hanya gimmick atau rekayasa belaka. Dilansir dari kolom komentar akun gosip Lambe Turah, mayoritas netizen menyebut Nathalie bakal mengeluarkan single lagu. Supaya booming maka diduga dibuatlah sensasi seperti ini.

“Pintu teater siap dibuka. Drama pun siap dimulai, eehhh,” seru @dinni***.

“Masih ngga ngerti sama orang lagi nangis, terus selfie, terus dipost,” gumam @fetry*** heran.

“Pleaasseee semuanya jangan mudah tertipu yah. Itu lagi S3 marketing buat nanti launching lagu barunya,” bongkar @rika***.

Belum diketahui secara pasti mengapa wanita 28 tahun itu menangis tersedu-sedu di media sosial. Kita tunggu saja kelanjutan episodenya! (endra/fajar)

  • Bagikan