Balap Liar Marak di Kendari, Warga : Sudah-sudah mi ikut Balapan Liar, Komorang Masih Mau Ka Lebaran?

  • Bagikan

“Dari subuh hari, seluruh jajaran Polres dan Polsek rutin gelar patroli gabungan juga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan yang menjadi salah satu atensi kami adalah aksi Balapan Liar, yang saat ini sangat meresahkan masyarakat Kota Kendari, dan saya sudah perintahkan kepada seluruh jajaran untuk menindak secara tegas sesuai Undang-undang kepada para pelaku aksi Balapan Liar tersebut,” pungkas AKBP Didik.

Sementara itu, Aguslan salah seorang warga Kota Kendari sangat mengapresiasi langkah kepolisian menindak tegas pelaku balapan liar ini, karena sangat menganggu kenyamanan dan mengancam keselamatan.

“Iya, saya dukung ini langkah patroli kepolisian, kalau perlu motornya yang suka dipake balapan liar, jangan mi dikasih keluar, kalau perlu nanti pi habis lebaran baru dilepas itu motornya, ya kira kalau mereka kecelakaan itu enak, pasti lagi menyusahkan orang tua, untuk kalau masih hidup ji, kalau mati, ya nda lebaran, jadi sudah-sudah mi balapan liar,” ujarnya.

Untuk diketahui, berdasarkan data yang dihimpun, para pelaku balapan liar ini rata-rata anak remaja dan masih berstatus pelajar, dan mereka melakukan aksi balapan liar berpindah-pindah tempat.(ismar/FNN)

  • Bagikan