Perkuat Silahturahmi, Abdul Rasak dan ASLI Gelar Safari Ramadan di Kelurahan Bende

Rabu, 21 April 2021 20:02

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dua Anggota DPRD Kota Kendari Abdul Rasak dan Andi Sulolipu (ASLI) menggelar kegiatan Safari Ramadan dengan agenda melaksanakan buka puasa bersama di salah satu rumah warga di Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Rabu (21/4/2021) Sore

Selain berbuka puasa, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan shalat tarawih berjamaah di Mesjid Babul Khair BTN I Kendari.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Abdul Rasak Anggota DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, tokoh masyarakat dan warga di Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari.

Dalam pidato sambutannya Andi Sulolipu yang juga Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin silahturahmi bersama warga di Bulan Suci Ramadan 1442 H.

” Kegiatan ini dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan dengan memperkuat tali silaturahmi sesama warga Kota Kendari, dan kegiatan ini sudah kami laksanakan di beberapa tempat di Kota Kendari,” ujar Andi Sulolipu.

Senada dengan itu, Abdul Rasak Anggota DPRD Kota Kendari juga mengajak seluruh warga agar selalu menjaga tali silaturahim dan mengharapkan dukungan masyarakat didalam mereka mengemban tugas sebagai wakil rakyat Kota Kendari

” Mari kita selalu menjaga jalinan tali silahturahim kita, apalagi saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dan saya berharap agar masyarakat selalu memberikan dukungan kepada kami yang saat ini mengemban tugas sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Kendari guna mengawal proses pembangunan di Kota yang kita cintai ini,” ujar Abdul Rasak dalam sambutannya.

Komentar

VIDEO TERKINI