Ramadan Berkah, Persit Korem 143/HO Berbagi Takjil di 4 Titik Kota Kendari

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ramadan Berkah merupakan kegiatan sosial para istri-istri tentara di wilayah Korem 143/Halu Oleo untuk saling berbagi dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Provinsi Sultra, diantaranya dengan membagikan takjil dan buka puasa di jalanan.

Adapun lokasi pembagian takjil 4 titik di Kota Kendari yakni di Simpang Lampu Merah Pasar Baru, Jalan Ahmad Yani, Taman Kota dan Jalan By Pass Kota Kendari.

“Ibu Ketua Persit Ny. Jannie A Siahaan beserta pengurus di bulan Ramadhan berkah ini membagikan 100 bungkus takjil dan 100 dos makan buka puasa,” ungkap Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam siaran persnya, Rabu (21/4/2021).

“Makan dan takjil buka puasa ini dibagikan kepada orang – orang yang tidak mampu, pemulung dan penjual asongan yang berada dijalan,” sambungnya.

Dalam rilisnya, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 menyampaikan bahwa kegiatan ini murni keinginan untuk berbagi terhadap sesama.

“Kegiatan ini adalah inisiasi dan murni dari hati kami Persit Korem 143/HO, apalagi berbagi itu diajarkan oleh semua agama,” tutur Ny. Jannie A Siahaan.

“Apalagi saat ini lagi Bulan Ramadhan, bulan suci bagi kaum muslim dan banyak berkah di bulan ini. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” ujar Istri Danrem 143/HO ini.

Pada kesempatan itu juga, rikal salah satu warga yang berada dilokasi mengungkapkan rasa terimakasihnya.

“Terimakasih atas Takjil buka Puasanya, Bu. Semoga semua selalu di berikan kelancaran rejeki oleh Allah SWT,” ujarnya.(ismar/FNN)

  • Bagikan