Wali Kota Kendari Gelar Buka Puasa Bersama Paguyuban dan Kerukunan Etnis se Kota Kendari

Kamis, 22 April 2021 20:21

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir beserta keluarga menggelar kegiatan berbuka puasa bersama dengan Seluruh Paguyuban dan Kerukunan etnis se Kota Kendari di Rujab Wali Kota, Kamis (22/04/2021) sore.

Kegiatan ini dalam rangka mengisi momentum bulan Suci Ramadan 1442 Hijriyah dengan terus mempererat tali silaturahmi dan sinergi sesama warga Kota Kendari.

Di kesempatan itu Wali Kota menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran para undangan.

“Saya ucapkan rasa terima kasih atas waktu dan kesempatannya untuk hadir dalam acara buka puasa bersama ini, semoga kegiatan ini makin menguatkan dan mempererat tali silahturahmi kita sesama warga Kota Kendari, dan sehingga kita sesama warga kota kendari dapat selalu hidup rukun dan berdampingan di masyarakat,”ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Walikota Kendari juga mengajak seluruh hadirin yang hadir, untuk selalu memohon dan berdoa agar Kota Kendari dihindarkan oleh Bencana alam dan selalu diberikan berkah oleh Allah SWT.

” Mari kita semua, untuk selalu mendekatkan diri dengan Allah SWT dengan selalu bermohon dan berdoa, agar kita senantiasa dapat dihindarkan dari segala Bencana, baik itu Bencana Banjir ataupun bencana gempa bumi, yang saat ini banyak melanda daerah daerah lain di Indonesia,” ujarnya.

Wali Kota Kendari beserta keluarga juga memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada salah dan khilaf selama menjalankan aktivitas dan komunikasi.

Komentar

VIDEO TERKINI