Laskar LAT dan Wakapolda Sultra Gelar Pembagian Takjil Buka Puasa

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Laskar Lembaga Adat Tolaki (LAT) Sultra bekerjasama dengan Wakapolda Sultra Brigjen Pol Waris Agono mengadakan pembagian 200 paket takjil buka puasa yang dilaksanakan di empat titik di Kota Kendari yakni di simpang lampu merah dekat Lippo Plaza Kendari, simpang lampu merah di Jalan Sao-sao Kelurahan Bende, di simpang Punggolaka dan daerah Labibia, Jum’at (23/4/2021) sore.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diempat titik tersebut, dan akan dilaksanakan secara rutin dibulan suci ramadhan,” ungkap Ketua Laskar LAT Sultra Aguslan.

Lanjut kata Aguslan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan dengan hal-hal yang positif dengan berbagi kebahagiaan dan rejeki kepada kaum duafa dan fakir miskin yang ada di Kota Kendari.

“Dalam waktu dekat ini, Laskar LAT Sultra juga akan melaksanakan Safari Ramadhan dengan mengelar acara berbuka puasa bersama dan shalat tarawih bersama yang akan menghadirkan kurang lebih 100 anggota Laskar LAT dari Kota Kendari, Kabupaten Konawe, Kabupaten Konawe Selatan dan Kabupaten Konawe Utara,”pungkasnya.(ismar/FNN)

  • Bagikan