Madrid Dicoret di Semifinal Liga Champions, Zidane: Tidak Masuk Akal

Sabtu, 24 April 2021 10:48

Zinedine Zidane/Situs Real Madrid

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid dan 11 klub lainnya yang mendukung Liga Super Eropa mendapat ancaman keras dari UEFA. Presiden UEFA Aleksander Ceferin bahkan mengancam akan mengeluarkan Madrid dari semifinal Liga Champions bersama Chelsea dan Manchester City.

Madrid menjamu Chelsea di leg pertama semifinal pada Rabu mendatang. Chelsea dan City sendiri sudah mundur dari proyek kontroversial Liga Super Eropa tersebut. Sementara Presiden Madrid, Florentino Perez menegaskan Liga Super dalam posisi “siaga” digelar meskipun faktanya hanya Barcelona yang masih bergabung.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa dia tidak khawatir bahwa timnya, yang juga bersaing memperebutkan gelar liga Spanyol, akan dicoret dari Liga Champions. Pemilik rekor 13 gelar Liga Champions itu cukup pede mereka tidak akan ditendang.

Ia menegaskan, Madrid punya hak untuk melanjutkan partisipasi di Liga Champions. “(Ini) tidak masuk akal. Kami akan bermain di Liga Champions. Kami memiliki hak dan kami akan bermain,” tegas pelatih Prancis itu di The Score.

Legenda Prancis itu memastikan Madrid siap melakoni semifinal. “Itu adalah topik yang absurd. Saya tidak akan membahasnya. Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami akan bersiap untuk bermain di semifinal Liga Champions,” ujar Zidane. (amr/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI