Kedapatan Makan Bareng, Minta Didoakan Sejodoh dengan Indra Bruggman

  • Bagikan

SULTRAFAJAR.CO.ID — Penyanyi dangdut Cita Citata baru saja menghebohkan media sosial. Lewat unggahan di Instagramnya, pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ itu mengungkapkan bahwa dia dan aktor Indra Bruggman telah menghabiskan malam Minggu bersama.

Hal tersebut diketahui dari foto Cita yang berpose berdua Indra. “Malam minggu,” kata pedangdut mungil itu, seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Minggu (25/4/2021).

Dalam foto tersebut, Cita dan Indra tampak berdampingan sangat dekat hingga pipi mereka menempel. Keduanya juga terlihat kompak mengenakan kaus berwarna hitam.

Diketahui, pasangan ini bertemu di kafe milik Indra yaitu Kopibrug di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. “Ada si geulis di sini @kopibrug,” tulis Indra di keterangan foto Instagramnya.

Tak hanya foto berdua dan kompak mengunggah foto yang sama, mereka juga saling berkomentar di postingan masing-masing dengan emotikon ‘love’ atau hati. Hal tersebut tentu saja membuat netizen heboh dan berharap Cita dan Indra berjodoh.

“Wajahnya mirip, semoga jodoh,” kata netizen di kolom komentar.

“Muka jodoh loh, semoga berjodoh n menikah beneran,” tulis netizen lain.

“Miriiipp! Semoga berjodoh, semoga bahagia,” komentar yang lain.

Selain didoakan berjodoh, netizen juga berharap Indra segera menikahi Cita. “Cepet nikah neng Cita & kakak Brugg,” kata netizen yang langsung dibalas oleh pedangdut 26 tahun itu. “Amin,” ucap Cita. (*)

  • Bagikan