Ketahuan Freestyle, Pemuda di Makassar Pura-pura Nangis saat Ditangkap Polisi

Selasa, 27 April 2021 10:37

Video aksi freestyle pemuda di Makassar

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi nekat seorang pemuda tak patut dipuji. Dia ketahuan melakukan aksi freestyle di sekitaran Jalan Kumala, Kota Makassar.

Pemuda tersebut ketahuan akan memulai aksi berbahayanya itu, dan berpapasan dengan Tim Thunder Polda Sulsel yang saat itu sedang berpatroli malam di jalanan tersebut.

Saat ditangkap, pemuda tersebut sempat mengelak bahwa ia tidak melakukan freestyle di jalan tersebut. Proses interogasi terus dilakukan oleh Tim Thunder.

“Kami temukan pengendara itu diduga baru saja melakukan aksi freestyle. Makanya kami langsung cegat dan diinterogasi,” kata Danru 1 Tim Thunder, Aipda Rijal, Senin (26/4/2021).

Seisi kendaraan pemuda itu pun diperiksa. Termasuk ponsel miliknya. Hingga akhirnya, polisi menemukan sebuah rekaman video yang mencengangkan.

“Ditemukan sebuah rekaman video aksi freestyle di ponsel pemuda tersebut. Hingga akhirnya kami pun menduga bahwa pemuda ini kerap freestyle dan balap liar di sejumlah jalan di Makassar,” terang Rijal.

Satu unit sepeda motor milik pemuda itu pun diamankan oleh Tim Thunder. Namun pemuda itu tak terima. Dia sempat terisak saat polisi akan menahan motornya tersebut.

Namun polisi tetap bertindak tegas. Pemuda dan satu unit sepeda motornya itu tetap diamankan dan dibawa ke Posko Tim Thunder, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Di posko kami berikan pembinaan dengan memanggil orang tua dari pemuda tersebut, agar tidak lagi mengulangi perbuatannya,” tandas Rijal. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI