Mengaku Keluarga, Dua Orang Ini Ingin Ambil Jenazah Babi Ngepet di Depok

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, DEPOK – Tokoh agama di Bedahan, Sawangan, Depok, Ustadz Adam Ibrahim mengaku ada dua orang mendatanginya yang mengaku keluarga babi ngepet di Depok.

Dia menyebut keluarga dari orang yang diduga menjadi babi ngepet ini sudah menemuinya Selasa siang (27/4).

Keluarga itu, ingin mengambil jenazah babi ngepet tersebut bila sudah menjadi manusia.

“Ya tadi sudah ada dua keluarga yang datang, mengakui, akan mengambil keluarganya, gitu. Tapi dengan syarat diam-diam akan ketemu saya malam ini, gitu ya,” jelas tokoh agama Ustadz Adam Ibrahim di RT 2/4 Bedahan, Sawangan, Depok, Selasa (27/4/2021).

“Jadi nggak mau ramai, dia mau diam-diam. Jadi ingin dimakamkan secara layak kalau sudah jadi manusia, kalau itu anaknya, keluarganya,” katanya lagi.

“Tapi kita sudah musyawarah ke tokoh masyarakat, kita akan kembalikan jenazahnya kalau memang benar jadi manusia nanti malam, gitu. Dijemputlah keluarganya,” ucap Adam.

Paranormal Sebut Babi Biasa
Paranormal yang menamakan diri sebagai Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkap fakta babi ngepet di Depok yang menggemparkan publik.

Paranormal dengan nama asli Endah ini menyebut babi yang telah disembelih warga Depok itu merupakan babi asli, bukan babi ngepet atau babi jadi-jadian.

Endah mengaku mendapat informasi tentang dugaan babi ngepet di Depok dari pasiennya.

“Kata pasien saya yang chat ke WA ada babi ngepet lagi viral, pas buka IG benar aja yang tag komentar banyak banget,” tulis Endah, dikutip Pojoksatu.id (grup Fajar.co.id) dari akun Instagramnya, @titisannyairatukidul__, Kamis (29/4).

  • Bagikan