Novita Condro Putuskan Berpisah dari Kapten Vincent Raditya

Kamis, 29 April 2021 15:01

Capt Vincent Raditya dan sang istri Novita Condro. Foto : Instagram.

SULTRA.FAJAR.CO.ID – Prahara dalam rumah tangga Kapten Vincent Raditya dan istrinya, Novita Condro akhirnya membawa kepada perpisahan. Ya, Novita memutuskan untuk lepas dari Kapten Vincent.

Dia menilai selama ini tidaklah menjalani hubungan yang sehat. Sebagai perempuan, dirinya tidak dihargai. Terlebih, harga dirinya sudah diinjak-injak pasca tudingan selingkuh dengan berondong.

Novita memastikan keputusannya ini bukan karena hadirnya orang ketiga seperti yang dituduhkan sang suami.

“Dengan terpaksa saya harus keluar dari sebuah hubungan dari dirinya dan ini bukan karena ada orang lain,” tulisnya lewat pernyataan di Instagram Story-nya, Kamis (29/4/2021).

Selama berumah tangga, Novita menyadari bahwa tidak ada saling menghormati antarsuami dan istri.

“Semuanya karena hubungan yang saya jalani selama ini bukanlah hubungan yang saling menghormati dan saling menghargai sebagai pasangan,” jelasnya.

Novita mengatakan akan menggandeng kuasa hukum untuk menuntaskan persoalan ini.

“Saya dibantu oleh konsultan yang aktif dalam bidang kesehatan dan hukum bagaimana seharusnya hubungan sebagai pasangan yang baik dan bagaimana sebagai seorang wanita, saya juga bisa berdiri sendiri dengan kedua kaki saya sendiri,” bebernya.

“Meskipun sebelumnya saya selalu berpikir bahwa saya adalah wanita tidak berharga yang tidak bisa hidup tanpanya,” sebutnya.

Novita mengatakan sejatinya tidak ingin mengumbar masalah dalam rumah tangganya. Namun, karena suaminya telah mempublikasikan tuduhan yang membuat imejnya jelek, Novita merasa sudah saatnya mengambil langkah tegas.

Komentar

VIDEO TERKINI