Balada Cinta Munarman dan Lily Sofia Trending di Twitter, Pengacara: Itu Istri Kedua

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID — Eks Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI Aziz Yanuar mengomentari video 20 Jam eks petinggi FPI Munarman bersama Lily Sofia ‘Balada Cinta Sekjen FPI’ yang viral di media sosial Twitter.

Aziz mengatakan video yang menunjukkan keburukan eks Sekjen FPI itu justru menambah pahala di bulan Ramadan. “Menambah pahala beliau di gibahi apalagi di bulan Ramadan,” kata Aziz kepada JPNN.com, Kamis (28/4).

Sarjana hukum Universitas Pancasila itu enggan berkomentar banyak. Dia justru mensyukurinya. “Ini alhamdulillah,” tutur Aziz. Diketahui, beredar video berdurasi 1 menit 28 detik berjudul 20 jam bersama Lily Sophia ‘Balada Cinta Sekjen FPI’ di Twitter.

Dijelaskan dalam video tersebut, Lily berkomunikasi dengan Munarman yang berada di luar hotel sembari check in. Lily memberitahu bahwa check ini di kamar 701.

Setelah check in, tampak Lily yang membalut hijab di kepalanya menuju ke kamar. Enam menit berselang Munarman langsung menuju kamar.

Tak hanya itu, dalam video tersebut dijelaskan bahwa 20 jam kemudian, keduanya check out bersama.

Belakangan terungkap, Lily Sofia ternyata merupakan istri kedua Munarman. Mereka menikah pada tahun 2009.

Hal itu disampaikan oleh pengacara Munarman, Sugito Atmo Prawiro. Menurut Sugito, istri pertama Munarman pun kenal dengan Lily. (jpg/fajar)

  • Bagikan