ISMI Muda Sultra Buka Penjaringan Calon Ketua

Minggu, 2 Mei 2021 16:15

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ikatan Saudagar Muda Indonesia (ISMI) Muda Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam proses perampungan struktur kepengurusan, dan saat ini sedang membuka ruang musyawarah mufakat untuk menentukan posisi Ketua ISMI Muda Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut.

Dan saat ini ada tiga kandidat calon ketua ISMI Muda Sultra tersebut, yakni Agung Hari Bowo yang merupakan Alumni Institut Pertanian Bandung (IPB) yang juga merupakan CEO PT. Vision Idea Synergy, Ir. Andi Sulolipu Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari dari Fraksi PDI-P, dan Arwin Anggota Komisi II DPRD Kota Kendari dari Fraksi Nasdem.

” Yang jelas syarat untuk menjadi Ketua ISMI Muda Sultra, yakni para calon ketua harus punya usaha rill, minimal punya toko atau perusahaan, jadi bukan hanya karena dia penjabat daerah, atau tokoh partai politik tapi dia harus punya usaha yang rill, dan kedua syaratnya calon ketua harus amanah dan punya komitmen, karena kedepan ISMI Muda Sultra ini akan bekerja sama dengan banyak perusahaan nasional dan luar negeri,” ungkap Agung Hari Bowo, pengagas ISMI Muda Sultra saat diwawancarai oleh awak media, Minggu (2/5/2021)

Lanjutnya, untuk saat ini ada satucalon ketua yang kita ajukan sangat sibuk, dan mungkin juga calon ketua juga masih belum memahami apa itu ISMI Muda Sultra, maka dari masih perlu komunikasi yang intens.

Komentar

VIDEO TERKINI