Heboh ! Penemuan Mayat Pria Tua di Sebuah Rumah Kost di Kelurahan Bende, Ini Kronologinya

Selasa, 4 Mei 2021 16:05

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Jalan Buana Surya pagi tadi dibuat geger dengan ditemukannya, sesosok pria paruh baya bernama La Malleng alias Abba Ibra (60) yang berprofesi sebagai pekerja serabutan dan sering mengemis di simpang Bank Sinar Mas Wua-wua ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah kost di Jalan Buana Surya RT.24/RW.05 Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari sekitar pukul 08.00 WITA.

“Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang bernama Indra (22) dan Aswar (30),” ungkap Kapolsek Baruga AKP I Gusti Komang Sulastra dalam rilisnya, Selasa (4/5/2021).

Lanjutnya, bahwa menurut keterangan saksi Indra (22) bahwa awalnya dirinya datang ke rumah kost milik temannya yang bernama Aswar (30) di Jalan Buana Surya RT. 24/ RW 005 Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari untuk mengajak masuk bekerja di tempat mereka bekerja.

“Setibanya disana dirinya melihat kamar kost yang berada di sebelah kamar temannya tersebut, pintunya terbuka kemudian melihat sesosok pria paruh baya yang ternyata bernama La Malleng alias Abba Ibra (60) dalam posisi terlentang dan tidak sadarkan diri sehingga dirinya memberi tahukan keadaan itu kepada temannya yang bernama Aswar,” Beber Kapolsek Baruga menjelaskan keterangan saksi Indra.

Sambung kata Kapolsek Baruga, bahwa menurut keterangan saksi Aswar (30) bahwa setelah Indra menyampaikan tentang kondisi La Malleng alias Abba Ibra maka dirinya langsung melihat keadaan tersebut dan ternyata La Malleng tidak sadarkan diri namun dirinya kurang yakin sehingga dirinya melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat bernama Ardiansyah (34).

Komentar

VIDEO TERKINI