Netizen Dukung Balikan dengan Gisel, Begini Respons Gading Martin

  • Bagikan

“Jadi menurut gua, jujur, kalau ditanya siap enggak sih berhubungan lagi, justru gua enggak bisa jawab. Menjalin hubungan dengan orang, pertama tidak mudah. Karena pertama, gua seorang duda punya anak, enggak gampang. Misalnya,gua suka sama orang, orangnya mungkin suka sama gua tapi belum tentu orang tua dari sebelah sana juga,” jelasnya.

Oleh karena itu, Gading tidak mau menargetkan apa-apa dalam hubungan cintanya. “Gua sekarang sesantai itu, jadi gue jalanin,” sebutnya.

Soal kabar kedekatannya dengan model Karen Nijsen, Gading mengungkapkan belum ada hubungan yang lebih serius dari pertemanan.

“Gua temanan baik, gua bilang gue dekat aja, masih penjajakan, melihat kecocokan dan ketidakcocokan,” tegasnya.

Gading pun mengaku kapok membagikan foto bareng lawan jenis di akun media sosial, karena langsung dicap pacaran.

“Sejak saat itu segala yang belum pasti tidak dishare, gua takut orang yang dekat sama gua belum apa-apa diberitain, jadi ekspekatsinya terlalu tinggi. Sementara misalnya gua sukanya sama yang sana,” bebernya.

Sebelumnya, nama Karen Nijsen muncul setelah model berusia 20 tahun itu membagikan momen di Insta Story-nya mencium kening Gading dan memeluk ayah Gempi itu dengan erat.

Sementara, Gading tampak tersenyum tipis menghadap kamera. Tidak ada keterangan di foto itu.

Saat itu, netizen langsung menduga gadis keturunan Minang-Belanda itu adalah kekasih baru Gading. Tak disangka, semua merespon dengan baik dan mendukung. Mereka menyakini Gading berhak bahagia.

Itu terlihat dari berbagai komentar di Instagram Karen yang mendadak ramai usai viralnya foto mereka.

  • Bagikan