Siapkan Anggaran 25 Miliar, Bupati Konsel Pastikan Gaji Ke-14 ASN Tuntas Cair Pekan Ini

  • Bagikan
Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Lebaran idulfitri 1442 H/2021 M tinggal sepekan lagi. Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga ST MM mengungkapkan, gaji ke-14 Aparatur Sipil Negara (ASN) Konsel atau biasa dengan istilah Tunjangan Hari Raya (THR) tuntas tersalur sepekan sebelum lebaran.

“Untuk gaji 14 kita sudah siap dan sudah mulai dibayarkan. Aturannya juga sudah ada,” ujar Surunuddin di Gedung DPRD Konsel, Rabu (4/5/2021).

Menurut Surunuddin, tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, tahun ini semua eselon II dan anggota DPRD juga mendapatkan THR.

“Tahun lalu, eselon II (kepala dinas, red), DPRD tidak dapat (THR). Insyaallah tahun ini semua dapat,” tuturnya.

Kesiapan alokasi anggaran untuk membayarkan gaji ke-14 ASN Konsel, lanjutnya, pun tersedia. “Persiapan keuangan untuk memenuhi pembayaran THR enam ribu lebih ASN Konsel juga tersedia. Sekitar Rp 25 Miliar lebih,” tambahnya.

Untuk diketahui Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) sesuai penelusuran koresponden Harian Rakyat Sultra di Konsel telah melakukan pembayaran gaji ke-14 ASN Konsel sejak, Selasa (4/5) beberapa hari kemarin.(rakyatsultra/fajar)

  • Bagikan