Jelang HUT Kota Kendari ke 190 dan Idul Fitri, PSMTI Kota Kendari bagikan 500 Paket Sembako

Jumat, 7 Mei 2021 14:55

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari yang ke 190 tahun dan Hari Raya Idul Fitri, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Kendari gelar pembagian 500 paket sembako yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari, Jum’at (7/5/2021).

Dalam kegiatan pembagian sembako ini, pihak PSMTI Kota Kendari bekerjasama dengan Pemerintah Kota Kendari yakni Pemerintah Kecamatan Kendari Barat dalam hal pendistribusian ratusan paket sembako tersebut agar tepat sasaran kepada masyarakat yang tidak mampu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, Camat Kendari Barat Sahuriyanto, Perwakilan Pengurus PSMTI Kota Kendari, Lurah Sekecamatan Kendari Barat dan Masyarakat.

” Hari ini kita bersama dengan masyarakat Tionghoa Kota Kendari yang tergabung dalam PSMTI Kota Kendari mengadakan pembagian ratusan sembako kepada masyarakat kota kendari dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Kendari,” ungkap Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir saat diwawancara oleh awak media usai melaksanakan penyerahan secara simbolik bantuan kepada warga, Jum’at (7/5/2021).

Lanjut kata Wali Kota Kendari, bahwa kami atas nama Pemerintah Kota membantu memfasilitasi kegiatan ini, dan tentu kita berharap hal-hal seperti ini terus kita tumbuhkan, antara yang berpunya untuk berbagi kepada sesama.

“Dan momen seperti ini adalah momen yang penting untuk merajut kebersamaan dan mensolidkan satu dengan yang lain supaya kita bisa membangun Kota Kendari kedepan yang lebih baik dan membanggakan yang setara dan sejajar dengan kota-kota lainnya,”ujarnya.

Komentar

VIDEO TERKINI