Pusat Perbelanjaan Ramai, Polres Kendari Gelar Edukasi Prokes dan Pembagian Masker

Jumat, 7 Mei 2021 15:22

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Polres Kendari mengelar kegiatan edukasi protokol kesehatan (prokes) di pusat perbelanjaan Mall Mandonga Kota Kendari, Jumat, (7/5/2021).

Dalam kegiatan ini Polres Kendari melakukan himbauan dengan mengunakan papan portable yang bertuliskan memakai masker dan menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19

IPDA Debby Aulia mengatakan, bahwa saat ini Polres Kendari meningkatkan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan khususnya di tempat titik kumpulnya masyarakat dalam upaya antisipasi munculnya klaster baru di pusat perbelanjaan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H.

“Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengimbau kepada security Mall Mandonga agar mengingatkan masyarakat sebelum memasuki pusat perbelanjaan. Pengunjung juga diwajibkan memeriksakan suhu tubuh dan mencuci tangan, sebagai bagian dari protokol kesehatan,” tambahnya.

Lanjut Debby, selain memberikan edukasi dan himbauan, Polres Kendari juga membagikan masker kepada pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker.

“Polres Kendari akan terus melaksanakan edukasi dan himbauan terhadap masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya saat di luar rumah,”pungkasnya.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI