Fungsionaris DPD Gerindra Sulsel H Najmuddin Berbagi Sedekah Sembako di 4 Kabupaten

Senin, 10 Mei 2021 16:29

H Najmuddin, pengusaha dan politikus Gerindra.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fungsionaris DPD I Gerindra Sulsel H Najmuddin akrab disapa Jojon didampingi pengurus DPD Gerindra Sulsel Ringgo Boy membagi sembako Ramadan ke sejumlah warga di beberapa titik di 4 kabupaten di Sulsel Makassar, Gowa, Takalar, dan Jeneponto.

Pembagian sembako Ramadan ini bagian dari aksi kepedulian H Najmuddin dan keluarga berbagi tali asih kepada sesama demi meringankan beban warga yang diterpa pandemi Covid-19 sejak satu tahun terakhir.

“Bulan Ramadan ini momen paling bagus kita saling membantu meringankan beban. Ada saudara kita yang sangat membutuhkan. Selain itu, berbagi sembako seperti ini tentu menjadi sirahturami antara kita bersama. “ Habluminallah dan Habluminannas “, kata H Najmuddin, politikus muda berlatar penghusaha ini.

Najmuddin tak lupa mengucapkan terimakasih kepada kader partai Gerindra lainnya. Dia juga menyebut banyak mendapat sokongan dan spirit dari Ketua Umum DPD Gerindra Sulsel H Andi Darmawan Aras yang membesarkan partai Gerindar khususnya di Sulsel. (fnn)

Komentar

VIDEO TERKINI