Petinggi Barcelona tak Suka Gaya Permainan Messi Cs di Tangan Koeman

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Masa depan pelatih Ronald Koeman di Barcelona diragukan di tengah ‘debat internal’ di Camp Nou. Gaya permainan Lionel Messi Cs. diklaim tidak disukai beberapa petinggi klub dan ia bisa dipecat meski meraih gelar La Liga.

Koeman yang menggantikan Quique Setien musim panas lalu sebenarnya sudah berhasil mengamankan trofi pertamanya sebagai bos Barca dengan meraih gelar Copa del Rey bulan lalu. Sementara di La Liga, Barcelona bergabung dalam perburuan gelar.

Namun, ketika pertandingan itu benar-benar dianggap penting, anak asuh Koeman terlalu sering gagal. Akhir pekan ini, misalnya, tim Catalan gagal meraih kemenangan di kandang melawan Atletico Madrid yang membuang peluang mereka naik ke puncak klasemen La Liga.

Setelah bentrokan tersebut, terungkap bahwa perolehan poin mereka yang hanya satu poin dalam empat pertemuan liga dengan dua raksasa Madrid musim ini menandai yang terburuk klub sejak tahun 1965.

Sebelum itu, kampanye Liga Champions Barcelona mereka juga berakhir memalukan di tangan PSG. Dan tidak akan menjadi kejutan besar ketika mendengar bahwa masa depan Ronald Koeman menjadi topik perbincangan serius di Camp Nou 48 jam terakhir.

Sesuai laporan dari Samuel Marsden dan Moises Llorens, ada ‘keraguan yang meningkat’ di antara hierarki Blaugrana mengenai posisi manajer mereka di klub setelah musim panas. Dalam unggahannya di akun @samuelmarsden, Samuel Marsden menyebut pembicaraan tentang masa depan Koeman akan berlangsung ketika musim berakhir karena debat internal berlanjut mengenai posisinya.

  • Bagikan