Ratusan Warga Bersama Bupati Konsel Laksanakan Shalat Idul Fitri di Halaman Upacara Kantor Bupati

Kamis, 13 Mei 2021 18:45

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Shalat Ied 1442 H Bersama Keluarga dan Jajaran Pemkab Konsel di Andoolo, Bupati Himbau Jaga Prokes Ketat dan Ajak Publik Bersama Bergerak Tuntaskan Program Kerja Pemerintah.

Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Selatan (Konsel) menggelar Shalat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/2021 M dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat. Kamis (13/5/2021).

Hal ini diberlakukan lantaran seluruh nusantara tak terkecuali di bumi Konawe Selatan sedang dilanda pandemi virus Covid -19, tentunya bagian dari langkah pencegahan penularannya.

Seluruh jamaah sebelum masuk diarea shalat dilakukan pengukuran suhu tubuh serta diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan yang telah disediakan panitia.

Shalat Ied yang dipusatkan di Halaman Upacara Kantor Bupati Konsel di Andoolo ini dihadiri Bupati Surunuddin Dangga dan Wakil Bupati Rasyid, Sekda Konsel Sjarif Sajang, Ketua DPRD Irham Kalenggo, unsur Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemda setempat.

Juga di hadiri Ketua TP PKK Hj Nurlin Surunuddin, Wakil Ketua PKK Suharni Rasyid, Anggota DPRD Provinsi Sultra Aksan Jaya Putra (AJP) dan keluarga besar Bupati dan Wabup serta masyarakat sekitar.

Bupati Surunuddin dalam sambutannya dihadapan jamaah yang duduk dengan pengaturan jarak barisan ini mengatakan puji syukurnya karena seluruh masyarakat Konsel bisa menunaikan ibadah shalat Ied dalam keadaan sehat dan lancar meskipun ditengah menerpanya pandemi virus covid-19.

Komentar

VIDEO TERKINI