Turnamen Futsal IKA SMANSA Championship 2021 Resmi Dibuka oleh Wakil Wali Kota Kendari

Sabtu, 15 Mei 2021 18:22

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran resmi membuka turnamen futsal Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (SMANSA) Kendari Championship 2021 yang dilaksanakan di lapangan futsal Plasa Kubra Kota Kendari ,Sabtu (15/5/2021).

Turnamen yang berlangsung selama dua hari ini, diikuti 24 tim yang berasal dari angkatan 1997 hingga angkatan 2021.

“Saya sangat mendukung upaya yang dilakukan para alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Kendari yang rutin melakukan turnamen ini, meskipun tahun lalu event ini dibatalkan karena pandemi COVID-19,” ujar Siska Karina Imran dalam sambutannya.

Alumni SMANSA tahun 2006 ini, juga memberikan apresiasi pada IKA SMANSA tahun 2011 yang menyelenggarakan turnamen futsal ini di tahun 2021.

“Tahun ini spesial buat angkatan 2011 sebagai panitia penyelenggara, yang diinisiasi bapak Yudhianto Mahardika,” kata Siska

Kata Wakil Walikota Kendari ini, turnamen futsal ini merupakan langkah positif untuk mendorong generasi muda berkreasi agar terhindar dari hal-hal negatif diantara narkoba. Upaya ini juga salah satu bentuk cara mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Saya berharap pertandingan futsal ini bisa mempererat tali silaturahmi antar semua angkatan, agar kita semakin kuat dan solid,”pungkasnya.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI