Dipermalukan Celta Vigo di Kandang Sendiri, Barcelona Gagal Juara La Liga

Senin, 17 Mei 2021 10:42

Lionel Messi/MARCA

SULTRA.FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona dipermalukan Celta Vigo di kandang sendiri dan dipastikan kehilangan kesempatan meraih gelar La Liga setelah Atletico Madrid menang atas Osasuna.

Hasil ini membuat Ronald Koeman kesal dan menegaskan bagaimana ketergantungan Barca pada Lionel Messi. Ronald Koeman menyesalkan kurangnya keberuntungan timnya saat mereka kalah 2-1 di Camp Nou.

Sempat memimpin lebih dahulu melalui Messi, Raksasa Catalan harus mengakui keunggulan tamunya setelah dijebol dua kali oleh Santi Mina.Koeman mengatakan pertandingan itu mencerminkan apa yang dia lihat selama sebagian besar musim.

“Jika kami berbicara tentang babak pertama, itu adalah cerminan dari apa yang telah terjadi pada kami di lebih dari satu pertandingan,” katanya di MARCA.

“Kami bermain bagus dan dengan peluang dan mereka memiliki satu serangan dan Anda menuju ke ruang ganti dengan skor 1-1 dan ini sangat sulit secara mental. Babak kedua tidak terlalu bagus.Pada akhirnya, itu menjadi 2-1 untuk mereka dan ini selalu terjadi di saat-saat ketika Anda tidak beruntung,” lanjutnya.

Hasil dan kegagalan mereka menjadi kampiun Liga Spanyol dipastikan akan menggoyang kursi Koeman. Namun, dia menolak berkomentar tentang apa arti hasil ini bagi masa depannya sendiri di Camp Nou.

“Saya tidak akan menjawab karena kemarin saya sudah mengatakan apa yang saya pikirkan dan saya tidak perlu mengulanginya sendiri,” tegas legenda Barcelona dan tim nasional Belanda tersebut.

Komentar

VIDEO TERKINI