Atlet Sepeda Sport Asal Kolaka Utara Wakili Sultra dalam Sea Games di Vietnam

Selasa, 18 Mei 2021 19:01

IST

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB – ISSI) mempercayakan ISSI Sulawesi Tenggara (Sultra) mengirim salah salah satu atlet terbaiknya yakni Muhammad Ridwan, untuk mengikuti Pelatihan Nasional (Pelatnas) dalam SEA Games di Jogjakarta guna mempersiapkan diri mengikuti Sea Games di Vietnam pada bulan November tahun 2021.

Sebagai Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia wilayah Sultra, Sulkarnain Kadir mengatakan, hal itu merupakan sebuah kesempatan dan kebanggaan yang luar biasa untuk bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Saya ingin menitip harapan kepada adik kita Muhammad Ridwan yang mendapat kesempatan emas ini, untuk betul – betul untuk memaksimalkan kemampuannya bergabung dalam Training Center yang telah disiapkan oleh PB ISSI,” ungkap Sulkarnain Kadir saat memberikan sambutan di salah satu Hotel di Kota Kendari, Selasa (18/5/2021).

Selain itu, orang nomor satu di Kota Kendari itu juga berharap bahwa, dengan hadirnya Muhammad Ridwan dapat memotivasi atlet -atlet muda lainnya.

“Kalau kita fokus dan profesional dalam satu bidang, hasil itu tinggal menunggu waktu,” katanya.

“Tidak ada yang tidak mungkin, selama kita punya tekad dan punya keinginan,” ucap Wali Kota Kendari.

Diketahui, Muhammad Ridwan mulai menekuni olahraga sepeda sejak kelas tiga SMA. Selain itu, Pemuda asal Kabupaten Kolaka Utara tersebut mengakui bahwa dirinya tergolong pemula sebagai atlet sepeda akan tetapi sudah memiliki segudang prestasi yang membanggakan daerah.

Komentar

VIDEO TERKINI