Wika Salim Pamer Body Goals Tanpa Lipatan Lemak, Dipelototi Ratusan Ribu Netizen

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Segala aktivitas dan tindak tanduknya di media sosial selalu dipelototi warganet. Apalagi jika sang biduan memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai.

Setidaknya tak kurang dari seribu komentar menyerbu unggahannya.

Presenter sekaligus penyanyi dangdut Wika Salim menjelma menjadi publik figur yang digilai penggemar. Apalagi kaum adam. Body goals-nya, sintal tanpa lipatan lemak terkadang dijadikan fantasi liar.

Wika Salim menyadari itu. Bahkan umpatan genit hingga menjurus kerap ia terima. Wanita 29 tahun itu sadar setiap unggahannya selalu bikin heboh.

Lihat saja keterangan foto yang diunggahnya baru-baru ini. ‘Nakal’ dan genit.

“Pergi ke mcd beli burger, hay baby can i get your number? Knpa si DM isinya begini semua. Ksh paham dong,” tulis Wika dalam unggahannya di Instagram dikutip pada Senin (17/5/2021).

Foto yang diunggahnya tak kalah mempesona. Ia mengenakan kaos ketat di badan berwarna kuning mencolok. Dipadu dengan jumpsuit juga super ketat. Alhasil, lekuk tubuhnya terekspos sempurna.

Sontak saja lebih dari 1.000 komentar dan ratusan ribu like menghujani kolom komentarnya. Tak sedikit gombalan ‘nakal’ dilontarkan netizen. Juga pujian bahwa body Wika disebut bak anak remaja. Wow!

“Wah bodynya kayak anak SMA banget, padahal umur geus berapa teh?” celetuk @hunt***.

“Tambah mateng aja,” gumam @ab77***.

“Malebba na maloppo,” sahut @ajhy*** tertawa geli.

Body goals Wika salim tidak didapatnya dalam waktu singkat. Selain menjaga pola makan, gaya hidup sehat, Wika Salim juga giat berolahraga.

  • Bagikan