Kendari Jadi Tuan Rumah Triatlon Series II 2021, Bakal Dibuka Menparekraf Sandiaga Uno

Rabu, 19 Mei 2021 21:17

Lanjutnya Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Provinsi Sultra ini berharap kehadiran beliau dapat membawa angin segar bagi pariwisata di Kota Kendari sekaligus memperkenalkan Kota Kendari ke seluruh Indonesia bahkan Internasional.

” Dan kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif rencanakan akan datang pada H min satu kegiatan, dan biasanya pak Menteri Sandiaga Uno ikut juga dalam lomba,” ujarnya

Katanya lagi, dan sudah banyak teman- teman dari daerah yang sudah mengontak panitia untuk memastikan kepersertaan mereka dalam event ini.

“Jadi untuk ikut triatlon, bagi peserta lokal di batasi hanya 25 orang, dengan kualifikasi harus bisa berenang, sepeda dan lari dengan biaya pendaftaran sudah di discount oleh panitia,” tambahnya.

“Kota Kendari dipilih sebagai tempat lomba ini karena punya keistimewaan untuk mengadakan lomba triatlon ini sekaligus, dan kegiatan ini akan dipusatkan di Kendari Beach,” sambungnya

ia juga mengatakan bahwa semua peserta yang akan ikut akan menjalankan protokol kesehatan yakni semua peserta akan di swab untuk mencegah Covid- 19.

“Dan untuk keselamatan lomba baik renang, sepeda, lari akan melibatkan seluruh stakeholder terkait mulai Lanal Kendari, Basarnas, BPBD Kota Kendari, Polres Kendari, dan seluruh OPD,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Daerah Kendari Triatlon Series II 2021 Makmur menjelaskan bahwa kesiapan panitia daerah kegiatan sudah siap dan terkoordinasi dan sudah mulai kerja dan terus berkoordinasi dengan panitia pusat.

Komentar

VIDEO TERKINI