Bantah Kabar Jadi Istri Siri Ustadz Jeffry Al Buchori, Oki Setiana: Astaghfirullah

Kamis, 20 Mei 2021 10:44

Oki Setiana Dewi

Seperti diketahui curhatan Umi Pipik soal poligami Uje menjadi bola panas saat ini.

Poligaminya Uje pertama kali diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di YouTube Venna Melinda, yang kemudian menjadi heboh. Banyak yang menghujatnya membongkar aib suami.

Namun, pemilik nama Pipik Dian Irawati ini menjelaskan apa yang dikatakannya adalah fakta. Dan, seharusnya tidak jadi heboh, karena hubungannya dengan dua istri Uje lainnya tidak bermasalah.

“Bukan curhat sih sebenarnya tepatnya, saya juga kaget ini jadi heboh,” ujarnya seperti dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (8/5/2021).

Umi Pipik sendiri menegaskan tidak menentang poligami, sehingga saat Uje masih hidup dan ijin menikahi perempuan lain, dia mengikhlaskan.

“Poligami sebenarnya bukan juga untuk ustaz aja, umum. Karena poligami itu hukum dari Allah, dan kalau saya tidak melarang. Karena kalau saya melarang saya membangkang hukum Allah dong,” jelasnya.

“Dan saya sering kok mmbahas ini dengan almarhum, almarhum juga melakukan hal itu (poligami) kok,” lanjutnya.

Hanya saja, Umi Pipik enggan menyebutkan identitas dua istri Uje lainnya. Terlebih, salah satunya public figure.

“Enggak perlu lah. Ya kalau untuk yang kedua saya pernah ketemuan, baik (orangnya). Cuma kalau yang ketiga, karena public figure enggak akan mungkin mengucapkan itu (nama),” ungkapnya.

Anak-anak Mengetahui Uje PoligamiPoligami Uje ini, lanjut Umi, bukan hal yang perlu diperdebatkan lagi. Dalam keluarganya sendiri, keempat anaknya sudah mengetahui soal ayahnya berpoligami.

Komentar

VIDEO TERKINI