Tak Terima Ditegur dan Dimarahi, Sopir Dump Truck Tikam Kepala Pengawas Hingga Tewas

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KONAWE – Seorang Kepala Pengawas PT. DLA berinisial J (43) meninggal dunia karena ditikam oleh seorang sopir dump truk PT.DLA berinisial S (29).

Kejadian ini terjadi disebuah areal parkiran perusahaan di Desa Morosi Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe, Jum’at (21/5/2021) sekitar pukul 08.30 WITA.

“Adapun Kronologis kejadiannya yaitu pelaku S (29) mengalami kerusakan unit mobil dump trucknya dan hendak akan diservis, sesaat setelahnya pelaku membawa unit lain yang bukan unit bawaannya tanpa berkordinasi kepada Pengawas dan Kepala Pengawas PT. DLA, sedangkan didalam peraturan Internal Perusahaan Hal demikian tidak dibenarkan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Mochammad Jacub Kamaru dalam rilisnya.

Lanjutnya, bahwa setelah mengetahui pelaku membawa unit lain tanpa koordinasi, Selanjutnya Kepala Pengawas yang merupakan korban penikaman yang meninggal dunia berinisial J (43) yang mengetahui hal tersebut langsung memanggil Pelaku lewat via telepon untuk segera menghadap.

“Selanjutnya Pelaku ditegur dan dimarahi oleh Kepala Pengawas berinisial J (43),” bebernya lagi.

Kata AKP Mochammad Jacub Kamaru, bahwa setelah pelaku ditegur dan dimarahi, atas kejadian tersebut pelaku sempat meninggalkan areal parkiran yang merupakan tempat menghadapnya pelaku terhadap Korban

“Selanjutnya selang beberapa waktu kemudian Pelaku datang kembali dan langsung Melakukan Penganiayaan terhadap Korban dengan menggunakan sebilah badik sehingga Korban meninggal dunia,” pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini pelaku sudah ditangkap dan sudah meringkuk disel tahanan Polsek Bondoala guna proses hukum lebih lanjut. sementara itu jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Kota Kendari.(ismar/FNN)

  • Bagikan