Bupati Mubar Keliling Pasar dan Sekolah, Galakkan Gerakan Bermasker

  • Bagikan

“Olehnya itu pihak kami sebagai pemerintah untuk terus berupaya dan terus menghimbau pada masyarakat agar terus sadar diri untuk menerpakan protokol kesehatan. Salah satunya dengan bermasker ketika bepergian,” ucapnya.

“Sebagai bupati saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang semakin sadar secara pribadi untuk tetap menggunakan masker. Saya tetap berharap agar gerakan Bermasker yakni Maskerku melindungimu dan Maskermu melindungiku, tidak kendor demi menjaga kesehatan masyarakat,” harap orang nomor satu di Mubar itu.

Untuk itu, dengan membagikan masker ke pasar dan di sekolah ini diharapkan dapat memberikan contoh yang baik untuk pencegahan Covid -19 akan sadarnya menjaga diri agar tetap sehat.

Disamping itu, Mantan Sekda Mubar tersebut juga menitipkan pesan kepada para pedagang dan pengunjung serta masyarakat secara keseluruhan untuk tetap menjaga diri dari penyebaran covid-19.

“Caranya dengan terus menerapakan protokol kesehatan agar kita terus terhindar dari penyakit yang mematikan tersebut,” pungkas Bupati.(IKS/fajar)

  • Bagikan