Dikabarkan Sedang Hamil, Kalina Ocktaranny Minta Didoakan

Selasa, 25 Mei 2021 13:45

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto : Instagram/@kalinaocktaranny, by @bgphoto.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kalina Ocktaranny enggan menjawab kabar dirinya hamil. Ia hanya minta didoakan.

Diketahui, kabar Karina hamil lantaran dirinya sudah lebih dari satu bulan belum datang bulan.

“Aku gak mau terlalu yang gimana-gimana takut keguguran, takutnya terlalu berharap. Jadi dibawa santai aja,” katanya, dilansir dari JawaPos.com.

Kalina Ocktarannya sendiri menuturkan dirinya sudah tak sabar punya anak lagi.

“Iya lah pengin banget, kan gue nikah sama dia. Kalau punya anak gak nikah itu yang dilarang,” ujarnya.

Meski begitu, ia tidak terlalu ngotot. Sebab saat ini saja ia sudah punya 7 anak usai menikah dengan Vicky Prasetyo.

Kalina sudah punya satu anak dari hasil pernikahan sebelumnya, sementara Vicky sudah punya enam orang anak.

Andai diberikan kepercayaan untuk kembali menambah anak, Kalina mengaku ingin jenis kelamin anak pertamanya dengan Vicky, yakni perempuan.

“Pengin punya anak cewek biar lengkap. Tapi kalau misalkan nggak, ya nggak apa-apa juga. Mas Vicky sudah punya anak cewek,” tandasnya. (jpc/pojoksatu/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI