Meski Tak Juara, Cristiano Puas Bisa Top Skorer

Selasa, 25 Mei 2021 14:03

Cristiano Ronaldo tetap memberikan selamat tim rivalnya Inter Milan.

FAJAR.CO.ID — Inter Milan sukses meraih gelar juara Liga Italia musim 2020/2021. Keberhasilan Inter itu sekaligus memutus rekor Juventus yang selalu menyabet gelar Serie A selama sembilan musim beruntun.

Kendati Juventus tidak juara, pemain bintang Juve, Cristiano Ronaldo tetap memberikan ucapan selamat kepada I Nerazzurri (julukan Inter Milan) di unggahan Instagram miliknya. Ia menyebut jika Inter memang layak untuk mendapatkan gelar juara Liga Italia.

“Tahun ini kami tidak bisa memenangkan Serie A, selamat kepada Inter untuk gelar yang layak,” kata Ronaldo dikutip dari Sky Sports, Selasa (25/05/2021).

Akan tetapi, Ronaldo yang merupakan pemain asal Portugal tersebut tetap bangga dengan pencapaian Juventus di musim ini. Meski gagal mempertahankan gelar di ajang liga, I Bianconeri sukses menyabet trofi Piala Super Italia dan Coppa Italia.

Selain itu, penampilan Ronaldo di musim ini terbilang sangat apik. Mantan pemain Real Madrid tersebut berhasil menjadi topskor Liga Italia musim ini dengan torehan 29 gol.

“Piala Super Italia, Piala Italia, dan trofi pencetak gol terbanyak Serie A membuat saya bahagia,” ungkap Ronaldo lagi.

Atas prestasinya tersebut, pemain berusia 36 tahun itu merasa tujuannya saat hari pertama tiba di Italia telah tercapai.

”Dengan pencapaian ini, saya mencapai tujuan yang telah saya tentukan sendiri sejak hari pertama saya tiba di Italia: untuk memenangkan kejuaraan, Piala, dan Piala Super, juga menjadi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak di negara sepak bola yang hebat ini yang dipenuhi dengan pemain-pemain hebat, klub-klub raksasa dan budaya sepak bola sendiri,” jelas dia. (fnn)

Komentar

VIDEO TERKINI