Umi Pipik dan Ayu Azhari Saling Memuji, Netizen Sebut Mereka Bidadari Surga

Selasa, 25 Mei 2021 15:10

Umi Pipik dan Ayu Azhari (Foto: Instagram Umi Pipik)

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori belakangan menjadi sorotan publik usai membeberkan fakta soal poligami suaminya yang telah lama wafat. Tak sedikit yang menghujat ibu empat anak itu.

Baru-baru ini pendakwah yang akrab disapa Umi Pipik itu kembali muncul ke ranah publik berpose bareng aktris kawakan, Ayu Azhari. Kebetulan Ayu menyambangi cafe milik Umi Pipik.

Umi Pipik seolah cuek dengan hujatan warganet kepadanya. Pamer foto cantik itu menegaskan Umi Pipik tak merasa terganggu dengan rundungan publik tersebut.

“Senyum khasnya beliau, yang selalu baik hati, gak sombong. Mau menyapa, ramah, ibu yang luar biasa untuk anak-anaknya,” tulis Umi Pipik memuji Ayu Azhari seperti dilansir dari laman Instagramnya, Selasa (25/5/2021).

Umi Pipik juga menyanjung Ayu Azhari karena wajahnya selalu bersinar memancarkan awet muda. Ia juga turut mendoakan agar Ayu senantiasa dilimpahi keberkahan dan rahmat Allah.

Ayu Azhari pun membalas sanjungan Umi Pipik. Di tengah gencarnya sorotan kepada Umi Pipik yang dianggap mengumbar ‘borok’ mendiang suaminya, Ayu justru memiliki pamdangan tersendiri.

“MasyaAllah Ummi Pipik sayang, baik dan sholehah… saya senang sekali bisa ketemu lagi kita. Ternyata pintar masak, masih kangen sama bakso, teh manis dan kopinya. Insha Allah kita ketemu lagi ya lanjut kan chit chat nya yang inspiratif, berkah dan manfaat untuk sharing ke Super Friends ya,” tutur Ayu.

Komentar

VIDEO TERKINI