Legenda MU, Ryan Giggs Diseret ke Pengadilan oleh 2 Wanita Sekaligus

Jumat, 28 Mei 2021 14:06

Ryan Giggs/Getty Images

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pelatih Wales dan legenda Manchester United akan diseret ke pengadilan oleh mantan pacar, Kate Greville dan adiknya, Elma Greville. Itu akibat tuduhan penyerangan.

Persidangan akan berlangsung di Manchester Crown Court pada hari Jumat, dengan Giggs harus hadir.

Dikutip dari Evening Standard, Giggs, 47, diduga menyerang Kate Greville, 36, dan menyebabkan cedera fisik di rumahnya di Worsley, Greater Manchester pada 1 November tahun lalu.

Ia juga dikatakan telah terlibat dalam perilaku pengendalian dan pemaksaan terhadapnya antara Desember 2017 hingga November 2020.

Termasuk menggunakan kekerasan, isolasi, meremehkan, penghinaan, pelecehan, degradasi dan pelecehan.

Sang legenda membantah kedua tuduhan itu. Giggs sebelumnya mengeluarkan pernyataan di mana dia mengatakan berharap untuk membersihkan nama baiknya.

Giggs juga dituduh melakukan penyerangan umum dengan memukuli adik perempuan Kate Greville, Emma Greville, dalam insiden yang sama pada 1 November. Ini juga dibantah Giggs.

Akibat kasus ini, Giggs tidak bisa fokus menangani timnas. Makanya, Asosiasi Sepak Bola Wales (FAW) telah mengumumkan bahwa bos sementara Robert Page akan memimpin timnas pada putaran final Piala Eropa musim panas ini.

Giggs memiliki 64 caps untuk Wales dan memiliki karier bermain yang gemerlap bersama Manchester United. Selama membela Setan Merah, ia memenangkan 13 gelar Liga Premier, dua trofi Liga Champions, empat Piala FA, dan tiga Piala Liga.

Komentar

VIDEO TERKINI