Pastikan Hadiri Kendari Treathlon Series II, Ini Pesan Sandiaga Uno

Jumat, 28 Mei 2021 09:47

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, memastikan bakal hadir sekaligus membuka kegiatan event Nasional yakni Kendari Treathlon Series II di Kota Kendari pada 29 Mei 2021 mendatang.

“Rencananya saya akan bergabung dengan rekan-rekan semua,” kata Sandiaga Uno, melalui rekaman video yang diterima oleh tim INIKATASULTRA.com (fajar grup), Kamis (27/05/2021).

Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya itu, mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari agar tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 pada saat kegiatan tersebut berlangsung.

“Saya ingin mengajak pada komunitas masyarakat triathlon di Kendari tetap patuh dan disiplin pada protokol kesehatan,” ujarnya.

Lanjut Sandi, ia mengatakan bagi seluruh masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan event nasional tersebut dapat bergabung secara virtual dengan mendaftarkan diri melalui Kemenparekraf.

“Kita pastikan bahwa teman-teman diseluruh pelosok nusantara bergabung dalam pariwisata berbasis olahraga,” tutupnya.

Untuk diketahui, triathlon adalah sebuah kompetisi yang terdiri atas serangkaian cabang olahraga, yaitu renang, balap sepeda, dan lari yang dilakukan secara berkesinambungan dalam satu kesatuan waktu.

Even tersebut nantinya berpusat di kawasan Kendari Beach yang berada di Teluk Kendari serta diikuti sebanyak 50 atlet nasional dan 25 atlet lokal Kota Kendari. Yang dimana pada loomba berenang sejauh 750 meter, balap sepeda sejauh 20 km, dan lari sejauh 5 km.(IKS/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI