Wali Kota Kendari : Semua Juara Lomba Triathlon asal Sultra akan Kita Kirim ke Series III di Palembang

Sabtu, 29 Mei 2021 12:19

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kegiatan Kendari Triathlon Series II berlangsung sukses dilaksanakan di Kendari Beach, tepatnya di sekitar Teluk Kendari pada Hari Sabtu, 29/5/2021.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Menparekraf RI Sandiaga Salahuddin Uno secara Virtual, dan Kegiatan ini juga dihadiri secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, Dan Lanal Kendari Kolonel Laut Andike Sry Mutia, Kabinda Sultra Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana, Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, perwakilan Kemenparekraf RI Arlan Lukman dan sejumlah undangan lainnya.

Kegiatan dimulai dari pagi hari sekira pukul 07.00 WITA hingga pukul 10.00 WITA dan diikuti oleh peserta baik atlet nasional maupun lokal sebanyak 48 orang.

Wali Kota Kendari saat diwawancara usai penyerahan hadiah menyampaikan rasa gembiranya atas kesuksesan agenda nasional tersebut.

“Sangat melegakan, dan kita mendengar dari seluruh respon khususnya peserta dari luar menganggap penyelenggaraan kita sangat rapi dan bahkan bisa disandingkan dengan penyelenggaraan Triathlon di daerah daerah lain yang sudah berpengalaman,” ungkap Wali Kota Kendari, Sabtu (29/3/2021)

Lanjut kata Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sultra ini bahwa menjadi catatan paling penting adalah race laut kita, dianggap pengamanannya sangat baik dibandingkan dengan daerah-daerah yang sudah berkali-kali mengadakan Triathlon.

Komentar

VIDEO TERKINI