Terpilih Secara Aklamasi, Alvin Aka Wijaya Putra Pimpin KNPI Sultra

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Alvin Aka Wijaya Putra Calon Tunggal Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sultra Periode 2021- 2024 akhirnya resmi terpilih secara aklamasi dalam forum Musyawarah Daerah (Musda) Bersama di Salah Satu Hotel di Kendari, Minggu (30/5/2021)

Dalam kegiatan, dihadiri oleh Tiga Ketua DPP KNPI yakni Noer Fajrieansyah, Abdul Aziz serta Mustahuddin, Para tokoh pemuda Sultra yakni Hidayatullah, Arafat, Hartono, Mutaqqin Sidiq, Syahrul Beddu, Laode Umar Bonte, Laode Suryono, sejumlah pengurus DPP KNPI, Pengurus DPD II KNPI SE Sultra dan OKP-OKP.

Setelah resmi terpilih secara Aklamasi, Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Pataka Bendera KNPI kepada Ketua KNPI Sultra terpilih dan disaksikan oleh Tiga Ketua DPP KNPI dan seluruh peserta Musda Bersama.

Kegiatan selanjutnya ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Sultra Yusmin.

Dalam wawancara dengan Ketua terpilih Alvin Aka Wijaya Putra oleh awak media, ia mengatakan bahwa pasca musda ini, ia akan segera melakukan penyusunan komposisi kepengurusan KNPI Sultra, pembenahan sekretariat organisasi dan perumusan program kerja kedepan.

“Pertama kita akan menyusun struktur organisasi dengan adminitrasi yang tertata, dan kedua, kita akan melaksanakan pembenahan sekretariat KNPI Sultra, dan rencananya akan kami telah tinjau bersama Kadispora Sultra, dan selanjutnya merumuskan program kerja KNPI Sultra,” ungkap Alvin usai kegiatan Musda, Minggu (30/5/2021).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Sultra Yusmin menyampaikan rasa apresiasinya atas suksesnya Musda KNPI Sultra yang ke XV yang akhirnya dapat menyatukan seluruh pemuda di Sulawesi Tenggara.

  • Bagikan