Wali Kota Kendari Hadiri Wisuda Santri XIV Yayasan Ummusshabri Kendari

  • Bagikan

“Saya berharap agar tidak hanya kemampuan intelektual yang kita bina, tapi kecerdasan spritualnya, kecerdasan emosionalnya juga bisa bina sekaligus, sehingga anak anak kita ini bisa menjemput dan menghadapi tantangan dizamannya. Karena itu anak anak kita akan hidup di zaman yang berbeda dengan zaman yang kita hadapi saat ini,” harap Wali Kota Kendari.

Sementara itu, Ketua Yayasan Ummusshabri Kendari Dr. Supriyanto menyatakan komitmen dari Yayasan Umushabri untuk terus menjaga mutu, khususnya mutu pelayanan pendidikan disemua jenjang pendidikan yang bernaung dibawah Yayasan Ummushabri Kendari, termasuk menjaga dan meningkatkan mutu infrastruktur pendidikan.

“Karena memang mutu pelayanan selalu tegak lurus dengan mutu infrastruktur, oleh karena mutu pelayanan pendidikan yang berkualitas itu adalah kehendak dan komitmen dari guru-guru yang juga menjadi komitmen yayasan, sedangkan meningkatkan mutu infrastruktur itu adalah komitmen dari Yayasan Ummushabri itu sendiri,” ujarnya.

Kegiatan Wisuda di ikuti oleh sebanyak 607 wisudawan dari semua jenjang dari PAUD, MI, Mts dan MA. dan ada sebanyak 13 wisudawan yang berprestasi baik secara akademik, non akademik dan tahfidz Al Qur’an yang terdiri dari PAUD/TK Islam sebanyak 1 orang, MI/SD sebanyak 3 orang, MTs/SMP sebanyak 3 orang, dan MA/SMA sebanyak 6 orang.(ismar/FNN)

  • Bagikan