ASKONAS Sultra Dukung Penuh Pelaksanaan Munas KADIN ke VIII di Kota Kendari

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) Provinsi Sulawesi Tenggara menyambut baik Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) ke VIII yang akan dilaksanakan di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara yang hari Rabu, 30 Juni 2021.

Kegiatan nasional yang rencananya akan dihadiri dan dibuka resmi oleh Presiden RI Joko Widodo, akan juga dihadiri sejumlah Menteri serta Pengusaha-pengusaha Nasional yang terhimpun dalam organisasi tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) Sultra Andi Muhammad Iqbal dalam wawancara dengan awak media di salah satu hotel di Kota Kendari Kamis (3/6/2021).

“ASKONAS Sultra sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan Munas KADIN di Provinsi Sulawesi Tenggara yang insya Allah akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan sejumlah Menteri, ini menunjukkan bahwa Provinsi Sulawesi Tenggara memiliki iklim investasi dan usaha yang kondusif bagi pengembangan Ekonomi Nasional ditengah Pandemi Covid-19, selain itu ini akan menjadi momentum yang baik untuk mempromosikan potensi Provinsi Sulawesi Tenggara dalam kancah Nasional dan Internasional,” ujar Andi Iqbal.

Lanjut Pengusaha Jasa Kontruksi ini, bahwa Provinsi Sulawesi Tenggara banyak memiliki potensi-potensi sumber daya alam yang masih butuh kehadiran Investor-investor guna dikembangkan seperti sektor pertambangan, pariwisata, perikanan, pertanian, dan apapila ini dikembangan maka akan menopang perekonomian nasional dan juga akan banyak memberi multi effect kepada masyarakat.

  • Bagikan