Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Pemuda di Kolut Tabrak Mobil Mogok Hingga Kritis

Kamis, 3 Juni 2021 15:35

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KOLAKA UTARA – Seorang pengendara roda dua bernama Alamsyah (39) Warga Desa Tobaku Kecamatan Katoi Kabupaten Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) kritis akibat menabrak sebuah mobil Mitsubishi Strada Double Kabin diduga milik tambang di daerah itu yang sedang mogok dan terparkir di badan jalan daerah setempat.

“Kejadian tabrakan itu terjadi sekitar pukul 10.05 WITA di Jalan Bypass Lasusua, Desa Lanipa-nipa, Kecamatan Katoi,” ungkap Kasubag Humas Polres Kolaka Utara AIPTU Hari Hermawan dalam rilisnya, Kamis,(3/6/2021).

Lanjut kata Hari Hermawan, bahwa sepeda motor Suzuki Satria FU warna hitam Nomor Polisi DT 4567 CJ yang dikendarai oleh Alamsyah (39) menabrak belakang mobil Mitsubishi strada Double Cabin warna putih Nopol DK 8471 LV yang saat itu berada di badan jalan dalam kondisi rusak (mogok).

“Sepeda motor Suzuki Satria FU bergerak dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi,” bebernya.

Lanjutnya, bahwa saat melintasi di jembatan Desa Lanipa-Nipa, pengendara motor tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak bagian belakang mobil Mitsubishi yang berada di badan jalan lajur kiri dari arah Utara menuju selatan yang dalam kondisi rusak sudah dua hari dengan diberikan tanda ranting pohon pada badan jalan.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor Staria FU itu mengalami luka pada bibir atas, luka robek pada lutut kiri, kedua pergelangan tangan kiri dan kanan patah bahkan terlihat nyaris putus bagian kanan serta telinga kanan mengeluarkan darah,”pungkasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI