Messi Kecewa, Vidal: Bagus Banget Guys!

Jumat, 4 Juni 2021 15:28

Arturo Vidal/Getty Images

SULTRA.FAJAR.CO.ID, BUENOS AIRES—Argentina kehilangan dua angka di kandang saat menjamu Cile di matchday keenam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL. Hasil itu membuat sang kapten agak kecewa.

Menurut Messi, mereka sudah lama tidak berkumpul dan itu membuat Argentina tidak bisa mengalahkan Cile. “Tidak mudah untuk kembali, tapi saya pikir kami memainkan permainan yang bagus,” kata kapten Argentina itu dikutip dari Los Angeles Times.

Superstar Barcelona itu berharap ke depan mereka bisa lebih bagus dan meraih kemenangan. “Saya senang dengan hasil di luar kenyataan bahwa kami tidak bisa menang. Sedikit demi sedikit kita harus menjadi lebih kuat lagi,” tandasnya.

Di kubu Cile, Arturo Vidal yang absen di pertandingan ini karena harus menjalani karantina COVID-19 meluapkan kegembiraannya setelah rekan setimnya bisa mengimbangi La Albiceleste. Melalui Instagram, eks rekan Messi di Barcelona itu menyebut pemain Cile seperti singa. “Ayo Cile. Bagus banget guys,” kata pemain Inter Milan tersebut seperti dikutip dari Alairelibre.

Pada laga hari ini, Argentina sempat memimpin lebih dulu melalui penalti Messi di menit ke-24 setelah Lautaro Martinez dijatuhkan di kotak penalti. Alexis Sanchez kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-36.

Hasil ini membuat Argentina masih di peringkat kedua dengan poin 11. Namun, mereka akan tergusur turun ke peringkat ketiga jika Ekuador mampu mengalahkan Brasil besok pagi. Sementara Cile, mereka turun ke posisi ke-7 dengan poin 5. (amr/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI