Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Gading Marten Resmi Akuisisi Persikota Tangerang

Sabtu, 5 Juni 2021 09:52

Gading Marten

SULTRA.FAJAR.CO.ID – Kalangan selebritis merambah industri sepak bola Tanah Air tampaknya lagi trend. Setelah Raffi Ahmad membeli klub Liga 2, Cilegon United, kini Gadin Marten yang mengakuisisi Persikoa Tangerang.

Bagi pecinta sepak bola Tanah Air, nama Persikota Tangerang tentu bukan klub asing.

Meski saat ini bermain untuk Liga 3, namun tim berjuluk Bayi Ajaib itu pernah disegani di kasta tertinggi, Divisi Utama sepak bola Indonesia era 2000-an.

Melalui akun resmi klub, Persikota mengumumkan bergabungnya Gading Marten, Jumat (4/6/2021).

Ayah dari Gempita Noura Marten atau Gempi itu disebut telah sepakat untuk memajukan klub kebanggaan Benteng Mania ini.

“Selamat bergabung Gading Marten di Persikota,” tulis @persikotafc1994.

“Persikota secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan tokoh, artis, pengusaha, dan pegiat sepak bola ternama Tanah Air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke Liga 2 musim depan,” lanjut pengumuman tersebut.

Raffi Ahmad turut mengomentari manuver Gading Marten terhadap Persikota. Pemilik baru RANS Cilegon FC ini mengucapkan selamat kepada sahabatnya tersebut.

“Congratzzz brooo,” tulis Raffi Ahmad lewat akun Instagramnya, @raffnagita1717, dalam kolom komentar unggahan @persikotafc1994.

Persikota pernah disegani di kancah Liga Indonesia sewaktu masih dilatih Rahmad Darmawan pada 2001-2004. Padahal, tim berjulukan Bayi Ajaib itu baru lahir pada 1994.

Komentar

VIDEO TERKINI