Romi Rere Foundation Gelar Turnamen Futsal Antar Fans Club Sepakbola Se Kota Kendari

Sabtu, 5 Juni 2021 13:56

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sebanyak 14 Komunitas Fans Club se Kota Kendari mengikuti Turnament Futsal Romi Rere Cup 2021 yang diadakan selama dua hari mulai Sabtu – Minggu, 5 – 6 Juni 2021 di salah satu lapangan futsal di Kota Kendari, Sabtu (5/6)

Kegiatan ini akan memperebutkan sejumlah Piala dan hadiah menarik lainnya yang disiapkan oleh Romi Rere Foundation.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan dan dihadiri Kasiter Korem 143/HO Kol inf Ahmad Hadi, Ketua HIPTI Sultra Rusmin Abdul Gani, Ketua Asosiasi Futsal Kendari Husein Mahmud, dan Direktur Utama PT. Rizki Delapan-Delapan (R88) Romi Rere, dan Ketua Panitia Turnamen Futsal Romi Rere 2021 Maulana Noval.

“Kegiatan ini dalam rangka ingin merangsang fans fans club sepakbola di kota Kendari, saya mau melihat sampai dimana sih maniaknya mereka tentang olah raga sepakbola dan selain itu bertujuan untuk mempererat tali silahturahim sesama fans club sepakbola se Kota Kendari,” ungkap Romi Rere.

Lanjut pengusaha tambang asal Sultra ini, bahwa kegiatan ini akan kami lakukan tiap tahunnya, dan kedepan ia punya obsesi untuk membeli satu tim di Liga II dan saya akan bawa di Kendari dan saya beri nama Kendari United dan akan kita kelola secara profesional.

Komentar

VIDEO TERKINI