Romi Rere Foundation Gelar Turnamen Futsal Antar Fans Club Sepakbola Se Kota Kendari

  • Bagikan

Sementara itu, Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan sangat mengapresiasi kegiatan turnamen Futsal ini, kami dari Korem 143/HO mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada saudara Romi Rere atas dukungannya menghidupkan kembali turnamen futsal 2021 di Kota Kendari, harapannya dengan 14 club yang bertanding saat ini bisa terpilih bibit-bibit futsal yang akan bergabung dengan tim-tim futsal Kota Kendari yang nantinya, akan mengikuti Porprov 2022 di Kabupaten Buton.

“Jaga kekompakan tim kemudian jangan bertanding individualis, bermainlah secara tim, karena pemain yang hebat adalah pemain yang bermain untuk tim dan bukan bermain untuk dirinya sendiri,” pesannya.

Ditempat yang sama, Ketua Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) Sultra Rusmin Abdul Gani juga menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini.

“Saya kira ini bagus, apalagi selama ini kita vakum dengan kegiatan-kegiatan olahraga selama adanya pandemi, ini awal kebangkitan ekonomi khususnya kita di Sultra, karena olahraga ini khan bagian daripada membangkitkan perekonomian, kalau kegiatan-kegiatan olah raga seperti ini sudah mulai bermunculan pasti ekonomi masyarakat disekitarnya akan bangkit,”tuturnya.

Berdasarkan informasi dari Ketua Panitia Turnamen Futsal Romi Rere Cup 2021 Maulana Noval, bahwa jumlah peserta ada 14 tim dari hampir seluruh liga di dunia dan satu fans club lokal, dan kedepan kita akan dorong pembentukan asosiasi fans club di kota Kendari, yang nanti kita dorong menjadi sebuah pertandingan Liga Futsal yang lebih diikuti masyarakat lebih luas

  • Bagikan