Tak Terima Dihina, Dewi Perssik Tantang Denise Duel di Ring

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Dewi Perssik meradang saat mendapati namanya disebut-sebut atau disenggol selebgram Denise Chariesta. Dia meminta Denise adu fisik daripada menyindir di sosial media.

Perseteruan keduanya terjadi setelah Denise memilih walk out dari acara Pagi Pagi Ambyar yang dipandu Depe-sapaan Dewi Perssik, Carendelano, Nassar dan Rian Ibram, Senin (7/6/2021).

Denise merasa semua host kecuali Caren, memojokkannya sepanjang acara. Dimana mayoritas host menyalahkan atas kasus dengan Uya Kuya. Ya, Denise dan Uya Kuya berselisih sebelumnya. Di acara itu, keduanya diundang dengan harapan bisa didamaikan.

Saat di acara itu, Denise hadir dan dia tidak masalah dihadapkan dengan Uya seorang. Namun, berikutnya tiba-tiba masuk istri Uya, Astrid, dan membuat Denise walk out karena tak terima dan merasa dirinya keroyok.

Kemudian, setelah acara, Denise menumpahkan kekecewaannya di akun TikTok dan Instagram-nya kepada para host, salah satunya Depe.

“Surat terbuka untuk Dewi Perssik. pertama, lu sebagai host, lu kalau enggak senang sama gue ngomong aja. Lu sebagai host harusnya subjektif, karena lu harusnya netral, tapi lu enggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue,” ujarnya.

Dan, bisa ditebak, Depe pun tersulut amarah. Saat live Instagram, Senin malam, ada netizen yang mempertanyakan soal kicauan Denise.

“Eh Denise, kalau lu mau berantem sama gua, lu di ring sama gua. Enggak usah pakai sosmed-sosmed-an. Lu ketemu tatapan muka sama gua. Sini di ring berantem sama gue,” ungkap Dewi.

  • Bagikan