Mengenal Anak Gadis Kapolda Metro Jaya Gelar Akad Nikah 20 Agustus di Makassar

Kamis, 10 Juni 2021 21:37

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rasa haru dan riang gembira Farah Puteri Nahlia tak terbendung lagi. Buah hati Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran ini akan membangun rumah tangga baru.

Anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini dilamar oleh putra kesayangan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, yakni Iptu Ariq T Arsyam.

Bocoran diterima FAJAR.CO.ID, akad nikah akan digelar di Makassar, 20 Agustus 2021 di sebuah hotel besar. Akad memakai adat lokal Makassar dan lokal Padang. Orangtua Fadil Imran asli Gowa sedangkan mempelai laki-laki asli putra Padang Sumatera Barat.  

Farah dan Ariq merupakan buah hati dari dua jenderal polisi yang satu angkatan, dan kini sama sama menjabat sebagai Kapolda di provinsi berbeda di tanah air.  

Sebelum menjadi Kapolda Metrojaya, Irjen Fadil menjabat Kapolda Jatim, sedangkan Irjen Merdiansyah menjabat Kapolda Sultra. 

Jika diulas, Farah Putri merupakan gadis kelahiran Semarang, 2 Januari 1996 dan kini sudah berusia 26 tahun. Ragam komentar bersifat pujian pun membanjiri postingan itu.

Di usia mudanya itu, ternyata Farah juga sudah bergelar hajjah, atau seorang wanita yang telah menunaikan ibadah haji di Mekkah. Hal itu saat ia posting di akun Instagram miliknya, pada 30 Juli 2020 lalu.

Dari sisi pendidikan, gadis yang memiliki tahi lalat di bawah bibirnya itu telah mengenyam pendidikan S1 dan S2 di London, Inggris.

Komentar

VIDEO TERKINI