Perpustakaan Kelurahan Bende Wakili Kota Kendari Bersaing di Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

  • Bagikan

“Fasilitas perpustakaan ini terbuka untuk semua anak remaja kita mulai usia SD, SMP, dan umum untuk membaca buku di Kelurahan Bende ini. Adapun fasilitasnya dilengkapi dengan area pojok baca, ada ruang perpustakaan dengan koleksi ratusan buku bacaan, taman baca anak, mushola, dan juga kami siapkan juga jaringan internet. inilah fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh anak-anak kita,” bebernya.

Sambungnya, apa yang kita lakukan hari ini adalah awal dari motivasi kita melanjutkan perpustakaan ini dimasa-masa yang akan datang, karena dengan kita berpustakaan kita dapat mencerdaskan anak anak kita, bisa mengetahui segala hal, karena perpustakaan adalah gudang ilmu.

“Selain jadi taman baca ini juga dapat menjadi tempat bagi warga yang sedang berurusan di kantor kami dengan menitipkan anak mereka untuk nantinya mereka dapat membaca dan bermain, dan dijaga oleh petugas yang telah disiapkan oleh Kelurahan Bende,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Perpustakaan Kelurahan Bende ini mewakili Kota Kendari dalam Lomba Perpustakaan tingkat Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang dimulai yang penilaiannya dimulai dari Tanggal 9 – 25 Juni 2021, dan Kegiatan Lomba ini diikuti juga oleh Kabupaten Bombana, Wakatobi, Kolaka, Konawe dan Konawe Selatan.(Ismar/FNN)

  • Bagikan

Exit mobile version