Siap Tempuh Jalur Hukum, Gofar Hilman Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual

  • Bagikan

Kejadiannya tiga tahun silam atau tepatnya pada Agustus 2018, Nyelaras datang ke sebuah acara di Malang yang salah satu bintang tamunya adalah Gofar Hilman. Di penghujung acara, Nyelaras kemudian maju ke depan berniat untuk keperluan Instastory. Tiba-tiba Gofar meenarik dan merangkulnya.

Setelah selesai rekam video bareng Gofar, tak disangka Gofar memeluknya dari belakang dengan cukup kencangnya, sehingga Nyelaras tak sanggup melepaskam diri. Kala itu ia memakai mini dress ukuran selutut. Dua tangan Gofar seketika merayap masuk ke dalam dressnya. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Ia shock bukan main!

“Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau?” Iya, gue langsung ngerasa rendah banget,” beber Nyelaras di Twitter pada Selasa (8/6/2021).

“Alhamdulillah ada satu laki-laki Yang tarik gue dari Gofar dan keramaian itu. Dia bilang “udah, lo aman di sini”. Gue lupa banget nama lo, tapi kalau suatu saat lo baca dan engeh ini elo, maaf gue belum sempet ngomong makasih banyak udah nolongin. Gue berusaha stay cool saat itu tapi otak gue sebetulnya blank,” tukasnya.

Alhasil, pengakuan tersebut viral dan jadi pergunjingan publik. Nama Gofar Hilman pun memuncaki trending topic Twitter. Hingga tulisan ini dirilis telah lebih dari 37 ribu warganet mencuit namanya. (endra/fajar)

  • Bagikan