Vicky Prasetyo Mengaku Awalnya Tidak Ada Niat Menikahi Kalina Ocktaranny

Jumat, 11 Juni 2021 14:09

Instagram Vicky Prasetyo

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Presenter Vicky Prasetyo akhirnya mengakui bahwa pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny sebenarnya berawal dari keterpaksaan.

Semua itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di Uya Kuya TV, Kamis (10/6/2021), dimana dia dihiptonis.

“Jujur iya (terpaksa menikahi Kalina). Iya, karena awal-awal, kita enggak ada proses. Enggak ada niatan juga (untuk menikah),” ujarnya.

Vicky mengaku salah, karena saat itu, kedekatannya yang sudah jadi sorotan, dipaksakan dengan buru-buru menikah dengan persiapan dalam waktu singkat.

“Dan salahnya gue, (saat itu) ya udalah apa yang terjadi besok, besok, lihat aja nanti. Jadi ya udah kita nikah, nikah aja. Mau bagaimana-bagaimananya, kalau takdir bagus jalan, kalau enggak ya kita evaluasi diri,” jelasnya.

Namun, dia juga mengatakan rasa sayang itu sudah tumbuh beriringnya waktu. “Tapi gua sayang sama dia, seiring berjalannya waktu. Cinta, tapi kadarnya belum sepenuhnya,” sebutnya.

Vicky menjelaskan merasa kasihan dengan Kalina, yang seharunya bisa tenang, kini harus berjibaku dengan pernikahan penuh konflik.

“Kasihan sih sebenarnya dia sudah tenang dengan kehidupan dia yang sendiri. Tiba-tiba masuk ke kehidupan gua. Kasihan dia masuk ke industri gua yang seharusnya dia enggak ada, menyeret dia. Tapi belum bisa memberikan jaminan kebahagiaan buat dia,” bebernya.

Dia pun mengakui kalau pernikahan mereka memang tidak baik-baik saja saat ini. Kalina pergi dari rumah ke tempat ibunya.

Komentar

VIDEO TERKINI