Lamar Lesti, Rizky Billar Batasi Tamu Undangan

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Rizky Billar membatasi tamu undangan pada acara lamarannya dengan Lesti Andryani, Minggu (13/6) besok.

Bukan tanpa alasan, dijelaskan manajer Billar, Derry Saputra, hal tersebut dilakukan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi.

“Kenapa lamaran ini gue kasih tempat buat semua, satu, kita lagi keadaan Covid kaya gini,” katanya, dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainment.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan, nantinya saat hari H, hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk ke lokasi acara.

“Kedua, jadi hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk ke sana. Kita ngga ada undangan secara kita kirim, ngga ada, only nama doang. Jadi kalau ada nama, ada password. Dia ngga tahu namanya siapa, yang nulis siapa, dia tetap ngga boleh masuk. Siapapun itu,” paparnya.

Manajer Rizky Billar kembali menegaskan, pihaknya tidak bermaksud membuat acara tertutup. Hanya saja, untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Tujuan kita bukan menutupi banget. Cuman ini Covid,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Lesti. Melalui kanal YouTube deHakims Story.

Ia mengingatkan kepada penggemar juga warga untuk tidak mendatangi atau berkumpul di sekitar lokasi.

Mengingat, di wilayah tersebut masuk dalam zona merah Covid-19.

“Mau ngasih tahu sama orang-orang di sana, yang dekat-dekat lokasi sana, jangan datang ke lokasi. Karena kondisinya kan di sana zona merah, khawatir gitu,” pesan Lesti. (zul/pojoksatu/fajar)

  • Bagikan